Cara Berhenti Menjadi Pengikut Blog

Cara Berhenti Menjadi Pengikut (Follower) Sebuah Blog

Berhenti Menjadi Pengikut (Follower) Sebuah Blog - Menjadi Follower suatu blog adalah hal yang sangat bermanfaat, karena kita akan mengetahui artikel-artikel terbaru dari blog yang kita ikuti, apalagi blog yang selalu update, Jadi kita tidak ketinggalan informasi.

Tapi ada juga Blog yang sudah kita ikuti namun kita tidak menyukai artikel-artikel pada blog itu, misalnya banyak memuat tentang artikel-artikel provokatif, pornografi, menghujat atau artikel-artikel yang tidak bermanfaat. Maka kita ingin berhenti mengikuti blog tersebut.

Nah untuk berhenti menjadi Follower suatu Blog, ini dia caranya.
1. Masuk ke blogger.com dan anda akan di bawa ke halaman pertama yaitu dasbor blogger.  (tampilan baru), di dasbor anda akan menemukan Daftar Bacaan.

 2. klik tombol kelola daftar bacaan pada bagian kanan atas, seperti pada gambar dibawah ini.

3. Maka anda akan masuk pada halaman blog-blog yang anda ikuti, Klik setelan pada bagian kanan blog yang anda ingin berhenti menjadi followers nya.

 4. Setelah itu akan tampil halaman dimana anda diminta untuk login pada akun yang anda gunakan, pilih salah satu, masukkan email dan pasport anda.

 5. kemudian akan muncul halaman untuk konfirmasi. klik berhenti mengikuti situs ini.

 6. Anda akan ditanya sekali lagi untuk berhenti mengikuti situs tersebut Maka selesai sudah, anda berhenti mengikuti blog yang anda tidak inginkan. Selamat mencoba, Semoga bermanfaat.


{ 0 comments ... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar