Langkah-langkah Dala Membuat E-mail Yahoo dengan Mudah Terbaru 2013


Langkah-langkah Dala Membuat E-mail Yahoo Terbaru

Langkah-langkah Dala Membuat E-mail Yahoo Terbaru - Sahabat Sekalian pada kesempatan kali ini kata Ilmu akan share artikel mengenai cara membuat email di Yahoo, Yup seperti kita ketahui, email sangat penting untuk kebutuhan di dunia peronline-nan, fungsi utama email merupakan portal surat menyurat online, dan juga sebagai tempat untuk verifikasi akun akun online lainnya, semisal membuat facebook, membuat blog, membuat twitter, dll. Siapa sih yang nggak punya email pada hari ini , ada banyak layanan yang menyediakan pembuatan email, 2 besar yang dipake adalah gmail dan yahoo, nah buat anda yang belom punya email di Yahoo.
 Berikut langkah-langkah dalam membuat e-mail  yahoo:
Langkah Pertama
Anda masuk ke www.yahoo.com, setelah masuk silahkan cari kotak buat akun baru, seperti pada gambar dibawah ini, lalu klik.
 Cara Membuat Email di Yahoo Terbaru

Langkah Kedua
Setelah diklik sesuai oetunjuk langkah pertama, mak akan muncul form isian seperti dibawah ini(lihat gambar), isikan semua form, mulai dari
  1. Nama pertama dan nama kedua, nah di Indonesia kadang kita cuman nama satu kata saja, misalnya amiruddin, untuk mengakali menjadi 2 nama kayak nama bangsa luar soni, pisahkan saja, nama pertama Amir dan nama kedua Uddin;
  2. Setelah itu pilih nama email anda, di yahoo ada banyak pilihan email, yakni yahoo.com, yahoo.co.id, rocketmail.com dan ymail.com, silahkan pilih salah satunya yang anda rasa mantap, karena pada dasarnya semuanya sama;
  3. Selanjutnya isikan kata sandi anda yang kuat, usahakan dikombinasikan antara huruo dan angka.
  4. Form selanjutnya adalah pengulangan kata sandi, silahkan pilih kata sandi/atau password untuk email anda.Tips : Gunakan 4 hingga 32 karakter dan mulai dengan huruf. Anda dapat menggunakan huruf, angka, garis bawah, dan satu titik (.) dan Penggunaan huruf besar berpengaruh dan jangan gunakan nama atau ID Yahoo! Anda. 
  5. Masukkan kembali kata sandi, anda sama persis dengan yang sudah anda masukkan tadi.
  6. Form selanjutnya adalah tanggal, bulan, dan tahun lahir;
  7. Form selanjutnya adalah jenis kelamin, pilih Laki-laki atau Perempuan
  8. Form selanjutnya adalah Negara;
  9. Form selanjutnya adalah Ponsel;apabila diminta masukkan maka masukkan nomor HP/Telephon anda
  10. Form selanjutnya adalah email alternative, dikosongkan saja.
  11. Setelah lengkap diisikan sesuai dengan data anda sebenarnya, silahkan klik kotak buat akun saya.
 Cara Membuat Email di Yahoo Terbaru

Langkah Ketiga
Setelah melewati langkah kedua maka akan muncul form seperti gambar dibawah ini. Isikan pertanyaan rahasia pertama dan kedua serta jawabannya, ingat hanya anda saja yang boleh tau pertanyaan dan jawaban rahasia tersebut. Kemudian isi captcha sebagai bukti anda manusia. Selanjutnya klik selesai.
 Cara Membuat Email di Yahoo Terbaru

Langkah ke 4
Setelah melewati langkah sebelumnya maka akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini, itu menandakan anda sudah memiliki email di yahoo.
Cara Membuat Email di Yahoo Terbaru  langkah ke 4

Demikianlah artikel mengenai Cara membuat email di yahoo, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.


{ 0 comments ... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar